Iko Uwais Akan Menjadi Tokoh Antagonis dalam Film The Expendables 4

ENSIPEDIA.ID, Jember – Aktor Iko Uwais akan berperan menjadi tokoh antagonis dalam film The Expendables 4, dan akan menjadi lawan dari Jason Statham, Sylvester Stallone, Dolph Lundgren, serta Rendy Couture.

Aktor berusia 38 tahun tersebut, sebelumnya dikenal karena perannya pada film The Raid (2011) serta The Raid 2: Berandal (2014). Hingga saat itu, nama Iko semakin tenar baik di Indonesia maupun kancah Internasional.

The Expendables merupakan seri film laga yang mengisahkan tentang sekelompok veteran tentara bayaran. Pada film ini, Iko akan berperan sebagai tokoh antagonis dan beradu akting dengan Sylvester Stallone.

Film The Expendables 4 juga akan dibintangan oleh aktor dan aktris Internasional ternama, Megan Fox, Curtis “50 Cent” Jackson, Jacob Scipio dan Andy Garcia. Statham juga akan menjadi produser bersama dengan Kevin King Templeton, Les Weldon, Yariv Lerner, Jeffrey Greenstein dan Jonathan Yunger.

“Sangat senang dan bersyukur diberi kesempatan bekerjasama dengan para legenda industri. #theexpendables4,” tulis Iko Uwais dalam akun Instagram @iko.uwais, Rabu, 27 Oktober 2021.

Film The Expendables 4 sempat mengalami penundaan akibat terjadinya pandemi Covid-19. Sebelumnya, produser film The Expendables Avi Lerner menyebutkan, film ini kemungkinan bakal rilis pada tahun 2022.

Ubay Muzemmil
Gak tau mau ditulis apa

Latest articles