Kenapa Mantan Begitu Menggoda?

ENSIPEDIA.ID, Jakarta – Dalam kehidupan kita, sebagian besar tentunya pernah mengalami yang rasanya jatuh cinta. Kita tidak ada yang tahu kepada siapa dan kapan kita akan jatuh cinta. Bahkan hampir sebagian besar orang yang telah putus dengan pasangannya masih jatuh cinta dengan mantannya. Dan bahkan setelah bertahun-tahun tidak bertemu, mantan menjadi lebih menggoda daripada saat pacaran dahulu. Kok bisa ya?

Setelah putus, kemungkinan salah satu pihak masih mencintai mantan kekasihnya selalu ada. Hanya saja, tidak semua orang berani mengungkapkan perasaannya secara langsung. Jika Anda mendapati lima tanda ini pada mantan kekasih, maka besar kemungkinan dia masih berharap bisa kembali menjalin hubungan asmara, seperti yang dikutip dari Become Gorgeous.

Banyak alasan mengapa mantan nampak lebih menggoda dibanding masa pacaran dahulu. Diantaranya yaitu :

  1. Merasa rindu dengan perilakunya

Merasa rindu adalah hal yang wajar, rindu dengan keluarga setelah sekian lama merantau, rindu dengan teman yang telah berpisah menjalani karir sendiri-sendiri, dan rindu dengan mantan pacar atau gebetan yang terpaksa putus ditengah jalan pun hal yang wajar. Perasaan rindu inilah yang membuat seseorang gagal move on dari pacarnya.,

  1. Iri dengan hubungannya yang baru

Tidak dapat disangkal bahwa ketika mantan yang telah memiliki doi baru malah makin bahagia, sedangkan diri kita sendiri masih belum menemukan pengganti. Hal ini yang membuat seseorang merasa menyesal dengan putusnya hubungan ia dahulu.

  1. Penyesalan

Rasa penyesalan dari hubungan yang lama dapat membuat seseorang semakin gagal move on dari mantannya. Karena penyesalan inilah, stigma “Pacar Ideal” melekat pada mantannya, yang membuat mantannya semakin menggoda dibandingkan wanita lain.

Tentu merasa rindu dengan mantan adalah hal yang wajar, namun jangan terlalu terlarut dalam kerinduan tersebut. Apalagi apabila sang mantan sudah memiliki pacar baru. Janganlah menjadi orang ketiga karena keegoisan kalian.

Latest articles