Simak Tentang Pemakaian Tisu Magic dan Efek Samping dari Pemakaian Tisu Magic

Tisu magic adalah sebuah produk yang diklaim dapat meningkatkan keperkasaan pria hanya dengan mengoleskannya. Bukan cara pemakaiannya yang mudah saja, tapi produk ini dijual di minimarket terdekat sehingga orang dengan mudah untuk membelinya dengan harga yang terjangkau.

Tisu Magic adalah tisu basah yang mengandung obat yang membuat pria merasa kebal dan kurang sensitif dalam berhubungan intim sehingga tidak terjadi ejakulasi dini.

Menggunakan tisu ajaib dapat membuat pria kebal dan merasa terbius saat melakukan hubungan seksual sehingga pria dapat mempertahankan durasi yang lebih lama saat berhubungan. Manfaat menggunakan tisu magic yaitu dapat menunda ejakulasi, bertahan lebih lama dan mencegah penularan penyakit melalui organ tersebut karena bersifat anestesi.

Pemakaian Tisu Magic, Apakah Aman?

Dari sekian banyak cara untuk memperlambat ereksi pria menjadi salah satu yang dianggap ampuh dan paling mudah didapatkan sehingga produk ini cukup populer. Dengan keuntungan yang didapat dari pemakaian tisu magic ini seperti menjadi tahan lama saat berhubungan dan juga dapat Menghilangkan bau tak sedap, Namun banyak dari mereka yang masih belum tau apakah produk ini aman digunakan atau tidak. Walaupun banyak juga dari mereka yang tidak terlalu efek jangka panjangnya yang dimana itu akan berbahaya pada diri sendiri.

Penggunaan “tisu magic” zat yang mengklaim dapat meningkatkan kinerja seksual pria, dikatakan tidak aman karena dapat mengurangi jumlah sperma total dan menyebabkan infertilitas, menurut Kementerian Kesehatan. Mazlan Ismail, wakil direktur perusahaan (divisi layanan farmasi), menyatakan bahwa yang disebut jaringan ajaib mengandung zat seperti benzokain dan lidokain, yang secara rutin digunakan sebagai anestesi dalam operasi. Zat ini bisa berbahaya, terutama bila digunakan pada area pribadi pria. Menurut penelitian medis sebelumnya, racun dalam tisu magic dapat membahayakan saraf dan jaringan lendir serta membunuh sperma. Dengan pernyataan seperti itu, dapat disimpulkan sebenarnya tisu magic ini tidak aman untuk digunakan dan untuk jangka panjangnya apalagi jika terlalu sering memakainya. Disarankan untuk mencoba cara lain yang lebih alami seperti rutin berolahraga daripada menggunakan produk berbahan kimia yang masih diperdebatkan keamanannya.

Efek Samping dari Pemakaian Tisu Magic

Tisu magic memang memiliki beberapa manfaat, tapi Tisu Magic juga memiliki beberapa efek samping yang harus diketahui sebelum kalian menggunakannya. Namun perlu diperhatikan bahwa efek samping yang terjadi tidak hanya pada pria sebagai pengguna tetapi juga dapat terjadi pada wanita.

  • Kurang sensitif saat berhubungan seks

Saat Anda mengoleskan Tisu Magic, penis menjadi kebal dan mati rasa, sehingga lebih tahan lama karena tidak ada ejakulasi. Sensasi kekebalan ini, di sisi lain, tidak diragukan lagi akan menurunkan sensitivitas pria dan wanita ke titik di mana hubungan mereka tidak lagi 100% menyenangkan.

  • Vagina yang sensitif bisa terasa sakit atau iritasi.

Salah satu efek samping Tisu Magic adalah dapat menyebabkan ketidaknyamanan, peradangan, atau lecet pada kedua belah pihak. Karena kebal, mereka membutuhkan lebih banyak gesekan saat menerapkan!, yang dapat menyebabkan lecet di ujung vagina dan iritasi pada dinding vagina.

  • Risiko perkembangan jamur dan infeksi saluran kemih

Karena tisu basah ini mengandung gliserin, wanita mungkin mengalami peningkatan jamur pada Mrs V. Hal ini dapat menyebabkan keputihan pada wanita nantinya.

  • Zat dari Tisu Magic berpotensi menjangkau organ kewanitaan

Efek negatif lain dari penggunaan tisu ajaib adalah masuknya cairan tisu ke dalam vagina, yang berbahaya pada kesehatan vagina nantinya

Nah, itulah tadi artikel Informasi Lengkap Tentang Pemakaian Tisu Magic dan Efek Samping dari Pemakaian Tisu Magic. Semoga informasi yang kami berikan dapat bermanfaat bagi kalian yang sudah membaca artikel ini terutama bagi kalian yang mengalami ejakulasi dini dan ingin mencoba produk ini Jika anda merasa memiliki kualitas hubungan yang buruk karena keperkasaan dan sudah mengganggu keharmonisan hubungan suami istri, sebaiknya konsultasi dengan ahlinya untuk cara mengatasi atau menyembuhkannya.

Latest articles