Serunya Nonton Bareng One Piece RED Bersama Para Fans!

One Piece merupakan manga Shonen Jump, dan juga anime TOEI Animation yang tayang pertama tahun 1999 Kali ini manga karya dari Eiichiro Oda atau yang biasa kita kenal dengan Oda Sensei menghadirkan Movie terbarunya yaitu One Piece RED.

Di Movie kali ini menghadirkan satu karakter baru yang bernama UTA, karakter dengan ciri khas berambut panjang dengan 2 warna yang selalu menggunakan headphone di kepalanya. Dan apa hubungannya dengan Luffy?

Dari apa yang kita lihat pada trailernya baju yang digunakan UTA menjelaskan kalau UTA ini adalah seorang IDOL . Lantas apa hubungan sebenarnya UTA dan Shanks disini? apa Shanks selama ini benar memiliki anak gadis yang saat ini menjadi IDOL?! (UTA), apa luffy tau akan kebenaran antara Shanks dan UTA

Di Movie One Piece Red kali ini aksi battle yang memukau tentunya ditambah dengan lagu yang dinyanyikan UTA memberi suasana baru. Aksi panggung dari UTA sangat memukau, disini kita benar benar dimanjakan dengan vibe yang diberikan oleh UTA tak hanya hebat dalam aksi panggungnya disini kalian akan disuguhkan dengan keahlian UTA saat bertarung melawan para bajak laut dan juga anak buah dari salah satu Yonkou

Nah ada apa ini? kenapa UTA sampai di incar oleh bajak laut lain? apa karena UTA seorang IDOL atau karena UTA anak dari Akagami no Shanks yang juga seorang Yonkou atau ada hal lain dibalik itu?

Kehadiran UTA disini benar benar memberikan suasana baru yang membuat aksi pertarungan dan drama pada One Piece Red kali ini terlihat begitu luar biasa.
Hubungan masa lalu antara UTA, Luffy, dan Shanks juga digambarkan dengan jelas disini, kalian akan disuguhkan latar belakang dari ketiga karakter di atas

Nantinya kru Mugiwara akan beraliansi dengan beberapa aliansi bajak laut dan lainnya untuk menyelamatkan UTA sahabat kecilnya dari pengaruh kekuatan buruk. Kehadiran beberapa teman dari Mugiwara ini sangat membantu dan berperan tak kalah pentingnya dalam cerita ini, kalian akan dibuat kaget dengan kedatangan dan aksi dari beberapa kolega Mugiwara disini

Ya, lagu yang ada di One Piece Red ini benar benar memberikan vibe yang pas untuk kita dalam menikmati movie ini. Alur naik turun nya terasa jadi lebih nikmat dengan adanya lagu yang dinyanyikan karakter UTA, membuat kita lebih terasa masuk kedalam alur ceritanya.

Disini kita akan melihat seberapa sangar dan menakutkannya Akagami no Shanks dan Haki apa yang dimilikinya, hadirnya Shanks disini tentunya menjadi hal kita nanti.
Aksi pertarungan dan kekuatan yang dimiliki Shank ini yang membuat kita semua penasaran, sudah lebih dari 20 tahun kita dibuat penasaran dengan kekuatan yang dimiliki Shanks nah disini rasa penasaran itu rasanya terbayar dengan aksi pertarungan yang disuguhkan oleh Shanks begitu juga dengan kru Akagami lainnya yang tidak kalah membuat adrenalin kita terpacu.

Tentunya tidak lengkap jika tidak ada kehadiran dari pihak angkatan laut yang selalu memburu kru Mugiwara disini beberapa petinggi angkatan laut dibuat ketakutan dan keringat dingin saat mengetahui Haki dan kekuatan yang dimiliki oleh Shanks
Kalian disini akan dibuat terkejut akan rahasia yang dimiliki oleh Shank dan UTA 

Ya rasanya One Piece Red ini adalah Movie One Piece terbaik sejauh ini, suguhan yang pas antara Audio dan Visual yang ada ditambah terpuaskannya rasa penasaran kita dan juga adanya fakta fakta baru dimovie ini memang membuat One Piece Red ini menjadi salah satu Movie Anime terbaik di tahun 2022 atau bahkan menurut kami ini yang terbaik sepanjang tahun 2022 ini.

Karya Original Eiichiro Oda yang disutradarai oleh Goro Taniguchi kali ini memang benar benar luar biasa, ini untuk kalian pecinta One Piece wajib banget buat nonton ini kalian gak akan nyesel untuk nonton ini langsung.

Keberhasilan Movie ini bisa ditayangkan di Indonesia berkat kerjasama dan hubungan baik antara BSTATION dengan TOEI ANIMATION, disini BSTATION merupakan wadah untuk para content creator, anime lover, dan juga Vtuber serta untuk komunitas. BSTATION juga merupakan platform anime yang memiliki library anime yang librarynya lebih dari 10.000 anime dan terus diperbaharui.

BSTATION disini berharap bisa terus mengadakan kerjasama dengan Studio Animasi lain nya dan dapat mengadakan event – event seperti ini lebih sering dikota lainnya.
Kali ini BSTATION mengadakan event BSTATION X ONE PIECE RED yang berlokasi DI CGV Central Park – Jakarta Barat.

Event kali ini terasa ramai ditambah adanya acara kontes cosplay, live bareng vtube, treasure hunt, dan juga penjualan action figure One Piece original yang tentunya wajib kalian miliki

Vtuber yang menjadi bintang tamu disini ada Aluna Diva, Aria Galaksia, dan Hwong Desou, ya disini para Nakama berinteraksi dengan para Vtuber membahas tentang One Piece dan apa yang akan terjadi di One Piece Red kali ini gak ketinggalan juga dengan teori – teori tentang One Piece lainnya

Untuk peragaan Cosplay kali ini di jurikan oleh juri – juri favorit tentunya seperti Biyaaa, Kameaam, dan Fi del. Mulai dari Boa Hancock hingga God Usopp ikut hadir di dalam cosplay kali ini, suasana cosplay yang meriah menjadikan acara ini terasa begitu meriah

Disini BSTATION berharap bisa bekerjasama dengan para content creator dan juga komunitas agar bisa terus memberikan serta menghadirkan event – event meriah seperti ini. Untuk yang diluar Jakarta ditunggu ya untuk event lainnya dari BSTATION!

Latest articles