Ditonton 85 Juta Orang Lebih, Youtuber MrBeast Buat Squid Game Versi Nyata

ENSIPEDIA.ID, Jember – Youtuber asal Amerika Serikat, Jimmy Donaldson dengan nama channel MrBeast menggelar sebuah permainan Squid Game versi dunia nyata. Hadiah bagi pemenang permainan pun sangat besar, yakni 456 ribu dolar atau sekitar 6,5 miliar.

MrBeast mengunggah konten video di kanal Youtube-nya dengan judul “$456,000 Squid Game In Real Life!”. Sejak tulisan ini diterbitkan (28/11), total sudah ada 85 juta orang lebih yang menyaksikan video unggahan youtuber asal Amerika Serikat tersebut.

ditonton-90-juta-orang-lebih-youtuber-mrbeast-buat-squid-game-versi-nyata

Kompetisi Squid Game tersebut diikuti 456 peserta. Jumlah itu sama dengan yang ada pada film asal Korea Selatan yang kini sedang menjadi bahan perbincangan tersebut. Adapun para pesertanya dipilih secara acak melalui followers tiktoknya.

Adapun kostum yang dipakai oleh peserta sama dengan versi asli filmnya, yakni warna hijau dengan kombinasi warna putih. Sang pemilik channel bertindak seperti seperti ‘The Front Man’ dan para penjaga memakai jumpsuits merah.

Ada lima permainan yang mirip seperti pada film aslinya, yaitu:

1. Lampu merah lampu hijau

2. Membuat motif tertentu dari permen dalgona

3. Tarik tambang

4. Kelereng

5. Loncatan kaca

Namun, terdapat beberapa modifikasi yang dilakukan oleh MrBeast dibandingkan dengan versi aslinya. Jika pada serial filmnya, peserta yang gugur akan ditembak dengan senjata, maka pada kompetisi yang diselenggarakan MrBeast hanya terdapat noda kuning pada para peserta yang gugur.

Selain itu juga, terdapat perbedaan yang mencolok pada permainan akhir Squid Game buatan MrBeast. Ia mengganti permainan terakhir pada film itu dengan permainan ‘Musical Chairs’.

ditonton-90-juta-orang-lebih-youtuber-mrbeast-buat-squid-game-versi-nyata

Jimmy Donaldson memang terkenal dengan konten youtube-nya yang menarik serta membuat konten yang sedang ramai diperbincangkan, seperti video challenge dengan hadiah berupa uang tunai

 

Ubay Muzemmil
Gak tau mau ditulis apa

Latest articles