Viral Bocah di Bandung Pegang Hingga Cium Panggul Pemotor Wanita yang Berhenti di Lampu Merah

ENSIPEDIA.ID, Jember – Sebuah video viral memperlihatkan tindakan tak senonoh oleh dua orang bocah laki-laki yang berani memegang dan mencium pantat pemotor wanita yang sedang berhenti di lampu merah.

Aksi yang tak terpuji yang dilakukan oleh dua bocah tersebut terjadi pada Kamis, 9 Juni 2022, di bawah jalan layang Prof. Mochtar Kusumaatmadja atau tepatnya di perempatan Jalan Pasteur dan Jalan Pasir Kaliki.

Dalam video terlihat bahwa bocah yang mengenakan kemeja kotak-kotak terlihat menggoda pemudi. Sedangkan bocah yang lain terlihat berani untuk memegang paha dan pantat perempuan yang sedang dibonceng.

Baca juga: Warren Hue, Apriyani Rahayu, Hingga Prilly Latuconsina Masuk Forbes 30 Under 30 Asia 2022

Melansir dari ayobandung.com, Kepala Bidang Penegakan Produk Hukum (PPHD) Satpol PP Kota Bandung Idris Kuswendi mengungkapkan bahwa pihaknya sudah menangani kasus tersebut dengan memanggil orang tuanya.

“Anggota (Satpol PP) sudah meminta orang tuanya membuat surat pernyataan untuk mengedukasi anaknya agar tidak mengulangi perbuatan tidak terpuji itu,” kata Idris.

Idris turut memastikan bahwa kedua bocah tersebut tidak tergolong dalam Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial atau PMKS di Kota Bandung.

“Anak itu bukan PMKS, tapi ya nakal saja. Orang tuanya juga bukan PMKS,” ungkapnya.

 

Ubay Muzemmil
Gak tau mau ditulis apa

Latest articles