Seorang Ibu di Brebes Tega Menggorok Anaknya

ENSIPEDIA.ID, Jember – Warga Desa Tonjong, Kabupaten Brebes digegerkan oleh kasus pembunuhan yang dilakukan oleh Utami (35) dengan cara menggorok anak kandungnya sendiri pada Minggu pagi (21/3/2022).

Kejadian tersebut diketahui pertama kali oleh Hamidah, bibi dari pelaku. Sekitar pukul 04.30 WIB, Hamidah mendengar teriakan yang bersumber dari rumah pelaku dan ketiga anaknya. Wanita tersebut lalu berusaha membuka pintu kamar, tetapi pintu dalam keadaan terkunci dari dalam.

Adapun orang kedua yang mendapati kejadian tersebut adalah Iwan, tetangga dari pelaku. Iwan menghampiri rumah pelaku karena mendengar teriakan dari Hamidah. Kemudian, kedua bersama-sama untuk berusaha membuka pintu kamar pelaku.

Setelah pintu terbuka, saksi mendapati bahwa satu dari tiga anak pelaku dengan inisial ARK sudah dalam keadaan meninggal dunia. Sedangkan dua anak lainnya mengalami luka pada bagian leher, rahang dan dada. Kedua anak tersebut lalu dilarikan ke RSUD Margono untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut

“Saat pintu dibuka, anak yang bernama ARK (7) sudah dalam kondisi meninggal dunia. Ada luka sayat di leher,” kata Kapolsek Tonjong AKP M Yusuf, Minggu (20/3/2022), dilansir dari detik.

“Hasil pemeriksaan, korban meninggal terdapat luka sayat di leher kiri sepanjang 12 cm dan dalamnya 5 cm. Kalau yang dua lainnya, luka di leher, rahang dan dada,” ungkap petugas Puskesmas Tonjong, Sajio.

Berdasarkan video yang viral di media sosial, pelaku mengaku tega membunuh anaknya karena ia tidak ingin bahwa anak-anaknya hidup dengan keadaan susah. Ia juga mengaku jika dirinya tidak dalam keadaan gila dan ingin disayang oleh sang suami

“Saya ga gila pak. Saya pengen disayang sama suami. Saya ga sanggup kalau suami saya nganggur kontrak kerjanya habis lagi,” ujar Kanti.

“Saya mau menyelamatkan anak-anak saya agar tidak hidup susah. Saya mau dibunuh sama Amin. Bapaknya suami saya,” katanya.

Adapun menurut keterangan dari Kasat Reskrim Polres Brebes, AKP Syuaib Abdullah mengatakan bahwa dugaan awal pelaku tega menggorok anaknya adalah karena depresi

“Motif masih kita dalami. Saat ini pelaku lagi menjalani tes kejiwaan,” katanya

Ubay Muzemmil
Gak tau mau ditulis apa

Latest articles