Perusahaan Baim-Paula Daftarkan Citayem Fashion Week ke Pangkalan Data Kekayaan Intelektual

ENSIPEDIA.ID, Jember – Perusahaan milik Baim Wong dan Paula Verhoeven dengan nama PT Tiger Wong Entertainment mendaftarkan merek Citayem Fashion Week ke Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI) pada 20 Juli 2022.

Saat ini, status pendaftaran merek Citayem Fashion Week ke Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI) sedang dalam proses. Dalam pengajuan tertulis bahwa jenis barang/jasa bersifat hiburan dalam sifat peragaan busana.

“Pengaturan peragaan busana untuk keperluan pertunjukan, perencanaan pesta (hiburan) untuk acara promosi sehubungan dengan peragaan busana, produksi program televisi di bidang mode untuk tujuan hiburan, publikasi majalah mode untuk tujuan hiburan,” bunyi keterangannya.

Selain perusahaan milik Baim dan Paula, masih terdapat satu pihak lagi yang mendaftarkan Citayem Fashion Week ke Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI), atas nama Indigo Aditya Nugroho yang diketahui melakukan pendaftaran pada 21 Juli 2022.

Dalam keterangan tertulisnya, menyebutkan bahwa Citayem Fashion Week diproyeksikan menjadi ajang pemilihan kontes (hiburan), expo mengenai kesenian, kebudayaan dan pendidikan, fashion show, hiburan dalam sifat peragaan busana, jasa hiburan yaitu menyediakan acara hiburan langsung, dan menjadi jasa pengatur, menyelenggarakan, mengadakan, dan mempresentasikan konser.

Dalam akun Youtube pribadinya, Paula belum lama ini mengunjungi rumah dari salah satu “artis” Citayem Fashion Week, yakni Bonge di Cilebut, Jawa Barat. Dia datang untuk mengajaknya membuat sebuah event.

“Bonge aku tuh punya ide, karena kamu juga viral terus kamu bisa menaungi anak-anak muda jaman sekarang terlebih di daerah SCBD, kamu bisa menjadi role model di situ. Aku punya ide kita bakal bikin event gede, kita mau bikin event Citayam Fashion Week,” kata Paula.

Istri dari Baim Wong tersebut berencana untuk menyelenggarakan event Citayem Fashion Week sebagai bentuk penyaluran kreativitas anak muda dalam bidang fashion. Dana yang disiapkan untuk acara ini pun tidak tanggung-tanggung, yakni sebesar Rp 500 juta.

“Jadi Baim Paula akan mengajak Bonge bikin event Citayam Fashion Week. Kita udah sediain uang sebesar Rp 500 juta. Jadi kita pengin bikin Citayam Fashion Week jadi event yang luar biasa, insyaAllah menjadi event tahunan,” ujar Paula.

Dalan video tersebut, Paula juga mengajak Bonge dan teman-temannya untuk turut berpartisipasi dalam event yang digarap oleh PT Tiger Wong Entertainment tersebut.

 

Ubay Muzemmil
Gak tau mau ditulis apa

Latest articles