Kediaman Maguire Diancam Bom, Kepolisian Sigap Turun Tangan

ENSIPEDIA.ID, KENDAL – Kediaman keluarga Harry Maguire mendapat ancaman serius dari orang tak dikenal. Ia diancam akan dikirim sebuah bom. Tak tinggal diam, pihak kepolisian langsung sigap setelah menerima laporan.

Dilansir dari The Guardian, rumah keluarga Maguire yang terletak di area Wilmslow, Inggris, pada Rabu malam (20/4/2022) mendapat ancaman bom.

Pihak kepolisian Cheshire, yang merupakan daerah tempat tinggal bek tengah Manchester United itu membenarkan jika mereka (keluarga Maguire) mendapat ancaman mengkhawatirkan.

Sementara itu, istri dan kedua anak Maguire tidak perlu dievakuasi lantaran tidak menempati kediaman tersebut. Namun, kepolisian Cheshire tetap menjaga dan mengerahkan anjing pelacak untuk menyisir area sekitar.

Juru bicara Maguire ikut memberikan suara mengenai insiden ini.

“Dia, Maguire telah melaporkan hal ini ke polisi yang sekarang sedang menyelidiki masalah ini. Keselamatan keluarganya dan orang-orang di sekitarnya jelas merupakan prioritas nomor satu Harry,” katanya.

Lebih lanjut, dirinya menyebut Maguire tengah bersiap melawan Arsenal dalam pertandingan akhir pekan.

“Seperti biasa, ia melakukan tugas profesionalnya dan kami tidak akan berkomentar lebih lanjut saat ini,” sambung pernyataannya tersebut.

Netizen mengaitkan ancaman ini dengan eksistensi bek MU di timnya. Pasalnya, performanya di tim iblis merah itu dianggap buruk hingga menuai banyak kritikan tajam dari para fan MU.

 

Hilmi Harsaputra
Menyukai alam dan dunia secara fisik, flora fauna serta astronomi.

Latest articles