Idolanya Dihina, Kpopers Ngamuk dan Ancam Melaporkannya ke Polisi

ENSIPEDIA.ID, Jember – Baru-baru ini warganet dihebohkan dengan perseteruan kpopers yang terjadi melalui space Twitter. Bahkan, perseteruan ini pun sempat menjadi trending topic di Twitter.

Trending topic tersebut bermula ketika akun Twitter dengan nama Safa menghina anggota idol NCT, Jaemin dan Renjun. Meskipun Safa sudah meminta maaf, tetapi para fans NCT tetap tidak terima dan membuat Space Forum yang terbuka untuk publik.

Forum tersebut diberi nama “Safa Space” guna menuntaskan permasalahan yang menyeret dua nama idol NCT tersebut. Space yang berlangsung selama 2,5 jam tersebut berisi tentang tuntutan yang dilayangkan kepada Safa.

Dalam tuntutan tersebut, Safa diminta untuk membuat video permintaan maaf dan surat bermaterai. Selain, para fans NCT juga meminta orang tua Safa masuk dalam video permintaan maaf yang ia buat.

“Kalau misalnya kalian minta video aku, itu namanya kalian melanggar privacy aku. Aku gak mau ya,” kata Safa

Penolakan Safa tersebut justru membuat marah akun-akun yang tergabung dalam forum tersebut. Bahkan, akun dengan nama Beflowerrr mengancam akan membawa kasus ini ke meja hijau dengan tuduhan pencemaran nama baik.

“Safa, saya ini perwakilan najaemin dan huang renjun. Saya sudah panggil advokat saya untuk bawa kasus ini ke meja hijau. Jadi kamu jangan macem-macem ya” ujar akun tersebut.

Terpancing dengan perkataan tersebut, Safa kemudian menyatakan bahwa ia adalah anak seorang polisi. Namun, bukannya gentar, Beflowerrr meminta Safa untuk tidak macam-macam karena ia merupakan salah seorang aktivis HAM.

Lebih lanjut, Beflowerrr juga mengungkapkan bahwa ia telah berkonsultasi dengan dosennya yang merupakan ketua advokat Barlingmascakeb yang juga merupakan kader Partai Golkar untuk membawa kasus ini ke meja hijau. Ia juga menambahkan bahwa ayahnya tentara dan adiknya polisi.

“Kamu enggak malu bawa nama-nama papah kamu yang polisi, papah kamu tugas di mana? Saya juga anak tentara, adik saya juga polisi. Kamu papahmu polisi tugas di mana? coba bilang sama aku, adikku juga polisi dan calon suaminya saya, kakaknya polisi dia Kapolda,” kata dia.

“Di mana tugasnya di mana? saya bisa bilang ke papahnya kamu yang jauh atau turunin pangkatnya juga bisa,” imbuhnya.

Ubay Muzemmil
Gak tau mau ditulis apa

Latest articles