Gandeng Puspresnas Kemdikbud, Wall Street English Indonesia Rayakan Ulang Tahun ke-14

ENSIPEDIA.ID, Jakarta – Wall Street English Indonesia, komunitas belajar bahasa Inggris premium berbasis lifestyle, merayakan ulang tahun ke-14 yang dilaksanakan di Wall Street English Indonesia Pacific Place pada tanggal 25 November 2021. Dalam perayaan ini, Wall Street English Indonesia semakin menekankan komitmennya untuk aktif berperan dalam membangun generasi bangsa Indonesia yang lebih kompeten melalui kerja sama dengan salah satu Kementerian Republik Indonesia.

Salah satu langkah yang dilakukan Wall Street English Indonesia sebagai tanda nyata komitmen ini adalah dengan mengumumkan kerja sama yang terjalin dengan Pusat Prestasi Nasional Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Kerja sama ini akan berfokus pada penyelenggaraan pelatihan bahasa Inggris dari Wall Street English Indonesia untuk 75 siswa berprestasi nasional dengan topik Academic Writing, Public Speaking, dan juga persiapan IELTS.

“Kami meyakini bahwa para siswa berprestasi ini merupakan generasi penerus bangsa yang mampu membanggakan Indonesia di dunia global. Oleh karena itu, para siswa harus dibekali kompetensi berbahasa Inggris yang baik dari Wall Street English Indonesia untuk mendukung karya dan prestasi mereka,” tutur Ade Supriyatna, Koordinator Manajemen Talenta Nasional Pusat Prestasi Nasional.

Melalui kerja sama ini, Wall Street English Indonesia bertekad untuk menciptakan putra-putri bangsa yang lebih terampil melalui skill bahasa Inggris yang terasah. Program yang akan berlangsung selama 6 bulan ke depan diharapkan dapat memajukan potensi dan kontribusi para siswa/i berprestasi agar semakin prestatif di kancah nasional maupun internasional.

Penghargaan ini juga merupakan komitmen berkelanjutan dari Wall Street English Indonesia yang sebelumnya telah bekerja sama dengan Asian Games 2018, Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia, Yayasan Cheshire Indonesia, dan National Paralympics Committee dengan memberikan dukungan pembelajaran bahasa Inggris agar masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan dapat menjadi lebih kompetitif lagi.

“Kami percaya seluruh masyarakat Indonesia berhak mendapatkan pelatihan bahasa Inggris yang berkualitas, tanpa terkecuali. Untuk itu, kami telah aktif mendukung berbagai komunitas dan institusi berskala nasional dan mencatat prestasi hingga ke tingkat internasional. Kami bersemangat dan yakin langkah ini dapat meningkatkan kepercayaan diri dan memupuk winning mindset dalam diri anak bangsa,” tambah Kish Gill, CEO Wall Street English Indonesia.

Latest articles