Demi Konten, Remaja di Tangerang Tewas Tertabrak Truk

ENSIPEDIA.ID, Jember – Salah seorang remaja berinisial Y (18) tewas terlindas setelah berusaha mencegat truk yang sedang melintas di Jl Otto Iskandar, Karawaci, Kota Tangerang

Kasi Humas Polres Metro Tangerang Kota AKP Abdul Jana mengungkapkan bahwa dugaan awal aksi tersebut adalah demi sebuah konten.

“Sementara korban meninggal dunia satu orang. Kejadiannya di Jl Otto Iskandar, Karawaci, Kota Tangerang, Jumat (3/6), pukul 11.30 WIB, sebelum Jumatan. Mungkin untuk konten. Masih dilakukan pendalaman,” katanya dilansir dari detik, Jumat (3/6/2022).

Polisi telah melakukan olah TKP. “Nanti kita kan hasil keterangan dokter lukanya di mana. Tapi udah dibawa rumah sakit,” tambahnya.

Selain itu, terdapat juga korban luka yang diketahui ikut menyetop laju truk. Pihak kepolisian masih menyelidiki lebih lanjut terkait kasus ini.

“Ada temannya memang. Selamat, tapi dia juga melakukan penghadangan. Ini yang sedang kita dalamin. Karena dia juga sama, melakukan penghadangan,” tuturnya.

Adapun sopir truk yang menabrak remaja tersebut masih dilakukan pemeriksaan dan statusnya hanya sebagai saksi.

“Sopir truk dilakukan pemeriksaan. Nggak, bukan ditangkap. Tapi dilakukan pemeriksaan. Semua saksi yang ada di situ. Enggak (melarikan diri), ada sama kita,” ungkapnya.

Kasi Humas Polres Metro Tangerang Kota AKP Abdul Jana menyebutkan bahwa pihaknya sudah melakukan berbagai antisipasi terhadap anak-anak yang sering melakukan penyetopan truk demi sebuah konten. Pada Kamis (2/6), pihak Satlantas diketahui sudah mengamankan 14 anak yang sering melakukan penyetopan truk.

“Empat belas orang itu sudah kita lakukan pemeriksaan, pembinaan, arahan. Kemudian kita panggil orang tua, guru. Ada indikasi seperti itu, makanya kita amankan. Semua kan di bawah umur. Kita kasi penjelasan bahwa perbuatan tersebut berbahaya bagi dirinya mau pun bagi orang lain,” ucapnya.

Ubay Muzemmil
Gak tau mau ditulis apa

Latest articles