Bocah Kembar Di Pangandaran Meninggal Setelah Ditabrak Moge Ugal-ugalan

ENSIPEDIA.ID, Jember – Dua bocah kembar di Desa Tunggilis, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, tewas setelah ditabrak oleh dua pengendara motor gede (moge) jenis Harley Davidson, Sabtu (12/3/2022).

Polisi menyebut bahwa rombongan moge datang dari Banjar menuju Pangandaran. Bocah kembar yang bernama Hasan Firdaus dan Husein Firdaus pada saat itu akan menyeberangi Jalan Raya Banjar-Pangandaran sekitar pukul 13.15 WIB.

“Bocah kembar hendak menyeberang,” kata Kapolsek Kalipucang Iptu Iman Sudirman, seperti dilansir dari detik.

Menurut keterangan kepolisian, anak kembar tersebut ditabrak oleh dua moge, tetapi tidak tertabrak secara bersamaan, terdapat jeda beberapa saat.

“Ada yang ditabrak sama Ag dan ada yang sama An yang pertama ketabrak, kemudian belum jelas kakaknya atau adiknya nyusul ditabrak sama motor belakang,” ungkapnya

Moge yang menabrak kedua bocah tersebut dikendarai oleh Ag dengan plat nomor B 6227 HOG, dan moge Harley berplat nomor D 1993 NA yang dikendarai An.

Menanggapi kasus kecelakaan ini, pihak Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Bandung Sabtu petang kemarin sudah mendatangi keluarga korban. Kedatangan pengurus HDCI tersebut memiliki maksud untuk menempuh jalur damai.

“Alhamdulillah kami pengurus HDCI Bandung sudah menemui perwakilan keluarga dan kedua belah pihak sepakat untuk menempuh upaya kekeluargaan,” tutur pengurus HDCI Bandung, Alvin Wijaya Kusuma.

Adapun menurut Iwa Kartika (36) selaku kakak korban menyebutkan bahwa pihak keluarga sudah ikhlas atas musibah yang sedang menimpa keluarganya ini.

“Saya mewakili keluarga sudah ikhlas dan menerima musibah yang menimpa kami,” ucap kakak korban

Ubay Muzemmil
Gak tau mau ditulis apa

Latest articles