Artis Vanessa Angel dan Suami Meninggal Dunia dalam Kecelakaan Tunggal Lalu Lintas

ENSIPEDIA.ID, Jakarta – Musibah kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) menimpa artis Vanessa Angel. Vanesha beserta suaminya tewas dalam kecelakaan tersebut. Kecelakaan ini bermula ketika mobil sedan yang mereka tumpangi dari arah Surabaya Kilometer 672, 400A, Jawa Timur menabrak pembatas jalan.

Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Gatot Repli Handoko mengonfirmasi kejadian terebut. Gatot mengungkapkan bahwa mobil dengan nomor polisi B 1284 BJU tersebut benar mengalami laka lantas dengan penumpang sebanyak 5 orang.

“Penumpang lima orang. Dua orang meninggal dunia, tiga orang luka-luka,” ucap Gatot dilansir melalui Kompas.com.

Korban meninggal dunia adalah Vanessa Angel dan suaminya yang bernama Febri Andriansyah.

“Penumpang meninggal dunia atas nama Febri Andriansyah DG ALAMAT JLN DIAMOND 1/71 SRENGSENG JAKARTA BARAT dan VANESSA ADZANIA dengan alamat yang sama,” ungkap Gatot setelah dikonfirmasi melalui pesan singkat oleh Kompas.com.

Kecelakaan yang mereka alami adalah kecelakaan tunggal yang disebabkan oleh kelalaian pengemudi. Sedangkan penumpang lainnya yang mengalami luka-luka dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Salah satu penumpang dalam mobil tersebut adalah bayi dari Vanessa Angel.

Dalam kurun waktu 24 jam sebelum terjadi kecelakaan, Vanessa Angel mengunggah di story Instagramnya. Dalam unggahan tersebut Vanessa Angel sedang menanyakan kepada folowernya ingin untuk menebak ingin pergi ke mana. Dalam unggahan lainnya, Vanessa juga memperlihatkan jalan tol yang mereka lalui serta menunjukkan video sang anak.

Ucapan bela sungkawa banyak diberikan oleh rekan sejawat artis hingga seluruh masyarakat Indonesia terkait kejadiaan naas ini.

Latest articles